Senin, 03 Juni 2013

Ruqyah Anak Suka Jajan

Subhanallah, wal hamdulillah ini ruqyah super-unique, ternyata anak suka jajan (overdosis 60rb/hari) ternyata di buat oleh jin. Si jin diam ditenggorokannya dan membuat anak (usia 4 tahun ini) selalu haus untuk jajan.

Awalnya saya mencurigai si anak yang suka nangis ketika dengar al Qur'an dirumahnya ini, ibunya juga sering kesulitan ketika ingin mendengar tausiyyah atau acara TV yang berkaitan dengan Al Qur'an.

Mendengar itu saya langsung putar MP3 Ruqyah Syaikh "Fares Abbad", dan si anak jerit-jerit kepanasan. Saya berupaya memegang dan meruqyahnya, malah ibunya yang histeria ampun-ampunan dan berjanji akan keluar

Saya mengelus dada dan berkata; "Alhamdulillah, pasien ke 5 hari ini tidak usah dibacain Al Quran udah minta ampun". Hingga saya tidak terlalu sulit, mengatasinya.

Akhirnya ruqyah ibunya dulu, dan dari jin yang ada dalam diri ibunya semua informasi digali. Ternyata jin berada di anak yang paling kecil yang membuat dia nangis saat keluar rumah, juga ada di ubun-ubun suaminya yang membuat suaminya malas kerja.

Peminpin jin dalam diri ibunya masuk islam dengan sendirinya, sehingga prosessi ruqyah lebih mudah.

Bukankah jin itu pendusta dan hanya satu kebenaran dari 1000 perkataannya? Iya, benar dan insya Allah 1 kata yang benar itu dia ucapkan saat kepepet atau terdesak; yaitu saat dihantam peruqyah.

Allahuakbar!
Semua keluarga ini sembuh total 1 jam berikutnya, Alhamdulillah. insya Allah, mereka hadir di pelatihan Rehab Hati Qur'ani di Pusdai Bandung 7 April nanti.

Salam Tauhid.
NAI


)*Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar