Selasa, 20 Maret 2012

YUSUF MANSYUR AJAK INDONESIA MENGAJI

Sebagai ustad yang concern dengan pembibitan penghafal Al-Quran, ustad Yusuf Mansyur memang selalu mengembangkan lembaga yang diasuhnya PPPA (Program Pembibitan Penghafal Al-Quran) Daarul Quran yang sud...ah memasuki tahun ke-5.

Banyaknya permintaan untuk menyelenggarakan acara menyimak Al-Quran di berbagai daerah, Yusuf Mansyur pun akhirnya mengadakan Indonesia Menyimak Quran. Berlangsung di Masjid Agung At Tin di Taman Mini, Jakarta Timur dari tanggal 16-18 Maret 2012, Indonesia Menyimak Quran dihadiri ribuan jamaah dari berbagai daerah.

"Kalau ini Alhamdulillah yah, jamaah kita semangat banget padahal acaranya dari pagi. Semenjak tanggal 16 sampai hari Minggu. Alhamdulillah stamina masyarakat bagus, bahkan peminatnya banyak. Masyarakat dari daerah pada datang berbus-bus. Dari Jawa Tengah, Lampung, Palembang, Subhannallah. Mudah mudahan ini menandakan bahwa banyak yang cinta akan Al-Quran," papar ustad Yusuf Mansyur.

Minimnya perhatian masyarakat terhadap Al-Quran belakangan ini yang membuat Al-Quran terlupakan. Oleh sebab itu, dalam kesempatan itu, Yusuf menghimbau kepada masyarakat untuk meluangkan waktu untuk membaca Al-Quran.

"Yah kitanya gak ada perhatiannya dengan Quran dan itu yang menjadi kita sulit menyimak. Jadi padahal ini tinggal dengerin doang. Tapi susah karena gak ada waktu buat dengerin. Makanya dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada saya dan keluarga saya dan keluarga besar se-Indonesia untuk meluangkan waktu buat Al-Quran. Kalau tidak, maka kehidupan kita akan dilipat Allah sehingga kita sibuk aja, nggak ada waktu. Jadi luangkan waktulah buat Quran, buat Masjid. Insya Allah mudah-mudahan, kesusahan demi kesusahan Allah ganti dengan kesenangan," tutupnya. (kpl/aia)
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar