Rabu, 27 Maret 2013

MAAF )*

Kritikku Hanyalah Nasehat

Karena aku peduli padamu,
Tak ingin kau menyesal kemudian hari,,,
Hanya sekedar memberi nasehat,
Demi kebaikanmu..
Hanya ingin kau tahu
Tak semua orang sama seperti yg kau tahu

Aku hanya sedih,,,
Terhadap jalan fikirmu…
Namun, itu semua hak mu,,,
Jika ini kan kau jadikan nasehat….
Untuk pertama dan terakhir dariku,,
Dan jika nasehatku tak berarti bagimu…
Ku harap suatu saat nanti kau akan sadar
Bahwa satu jalan menentukan arah kebenaran.

Nasehatku bukan perlawanan
Tapi hanya sebentuk perhatian
Karena aku peduli padamu.....!

Ya...
Aku peduli padamu
Walaupun aku
Bukanlah orang yg berarti bagimu...!
Dan… aku sadari itu

Maafkan aku...!
Karena mungkin bukan waktu yang tepat
Dan kamu bukan orang yang tepat
Untuk kunasehati...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar