Minggu, 19 Mei 2013

http://menjadi-waras.blogspot.com/2013/05/iron-man-dan-hulk-bersatu.html

Musim dingin ini, dua yang terbesar pahlawan super bergabung dalam "Marvel Iron Man dan Hulk: Heroes United," Film petualangan animasi pertama Marvel Animation Studios ' tayang perdana 3 Desember pada Blu-ray, DVD dan Digital

Marvel.com : Sementara Iron Man dan Hulk memiliki kesamaan heroik, mereka masih sangat berbeda dengan cara lain. Apa yang membuat Anda memutuskan untuk memperkerjakan dengan dua pahlawan bersama ?

Todd Casey: Pada tingkat yang paling dasar, seorang pria berteknologi tinggi dan barbar. Hulk jauh dari bodoh, tapi dia jauh lebih mendasar - ia memiliki sepasang celana robek dan ia mengalahkan apa pun yang ada di hadapannya. Di sisi lain, Tony Stark memiliki setelan berteknologi maju, "pelayan" dan sebuah kapal terbang. Ini adalah sebuah kerjasama dari kekuatan dan kecerdasan otak.
Apa yang bisa kita harapkan untuk kita lihat dari bergabungnya Ironman dan Hulk ?

Todd Casey: Mereka memecahkan permasalahan secara berbeda, dan kadang-kadang itu berarti kesulitan dan dilain kesempatan itu akan terlihat lucu. Iron Man adalah orang yang akan menonaktifkan sistem keamanan untuk menyelinap ke basis penjahat. sementara Hulk akan memukul hancurkan pintu depan. Kedua - duanya bekerja.
Todd Casey: Kita harus memperpendek sampai sejarah yang mereka miliki dari komik. Dalam komik, dua ini sudah saling kenal selama bertahun-tahun, tapi cerita ini hanya bekerja jika mereka saling mengenal lebih santai. Jadi dengan cara seperti itu, itu lebih dekat ke hubungan mereka di film. Cerita ini bisa berlangsung dalam "Marvel The Avengers" dan sekuel mendatang. Saya tidak memiliki momen favorit dari komik, tapi aku mencintai bahwa Tony percaya bahwa Hulk akan muncul untuk membantu menghentikan invasi alien [dalam film]. Beberapa orang mungkin melihat dia sebagai rakasa ceroboh, tapi Tony langsung tahu ada pahlawan di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar